Jumat, 09 Juli 2010

SEDIH SEKALIGUS SENANG

Pertandingan semi final World Cup 2010 antara 2 tim favoritku (Jerman & Spanyol) sudah mendapatkan pemenangnya. Akhirnya Spanyol mengalahkan Jerman dengan skor 1 - 0. Hmm, karena untuk biar lebih seru nontonnya jadinya saya mesti putuskan timnas mana yang lebih saya dukung untuk melaju ke babak final. Dengan pertimbangan dari materi pemain yang lebih banyak saya favoritkan di timnas masing-masing saat ini maka saya lebih mendukung tim Jerman (karena kehadiran sosok pemain muda yang permainannya menurutku luar biasa di antaranya : Mesut Ozil, Thomas Muller, Khedira dll) padahal sempat pesimis atas ketidak ikut sertaan Michael Ballack (salah satu pemain timnas Jerman yg membuat saya jadi dengan timnas ini dulunya), tapi melihat pertandingan & materi pemain yang dibawa Joachim Loew saya malah lebih makin ng'fans, walaupun di penyisihan sempat kalah oleh Serbia tapi tetap optimis bakal lanjut & akhirnya mencapai semi final.
Rasa kecewapun hadir setelah menyaksikan pertandingan yang harus takluk oleh Spanyol dengan gol tandukan bek veteran 'Puyol'. Bukan mengenyampingkan Spanyol yang merupakan timnas favoritku juga sejak 2002 ini tapi saya harus memilih antara 2 tim ini jika akhirnya bertemu lagi. Perasaan berbeda pada saat menyaksikan pertandingan Jerman vs Spanyol difinal Euro Cup 2008, karena pada saat itu saya memutuskan untuk lebih mendukung tim Spanyol yang menjuarai even akbar sepakbola itu. Oh ya, alasan yang membuat saya juga memfavoritkan tim Spanyol hingga turut mengikuti perkembangannya hingga saat ini salah satunya karena ng'fans sama sang kiper Iker Casillas. Pemain-pemain di timnas Jerman & Spanyol memang tetap jauh lebih solid dibanding timnas-timnas lain di World cup kali ini (terbuktikan!!!! xixixixixixi).
*Sedih sekaligus senang* ada pada saat ini (komplit kan, huhuhuhuhuu!!!). Sedihnya karena timnas Jerman yang sebenarnya saya harapkan menjadi wakil dari tim favoritku menang tapi akhirnya kalah. Hmm ga masalah karena senang ada timnas Spanyol tetap melaju ke final (artinya tim favoritku belum tumbang kayak teman-teman yang lain, hehehe). Semoga Iker Casillas cs bisa memenangkan pertandingan final melawan Belanda. biar kecewanya ga bertambah. Amiin.
GO... GO... GO... SPAIN TEAM!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar